Lomba Bina Kreativitas Gugus 3 Kecamatan Blimbing Kompetisikan 14 Bidang

Jum`at, 23 Januari 2015 21:26:35 - Posting by redaksi - 350 views

Lomba Bina Kreativitas Gugus 3 Kecamatan Blimbing

Kompetisikan 14 Bidang

           Bertempat di SDN Bunulrejo 3 Malang, Gugus 3 Kecamatan Blimbing Kota Malang yang meliputi SDN Bunulrejo 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 melakukan pembukaan gelaran Lomba Bina Kreatifitas siswa, Olimpiade Olahraga Siswa serta dasa Lomba PAI. Tidak kurang dari 124 siswa dari 6 delegasi SD di gugus 3 Kecamatan Blimbing mengikuti pembukaan yang dihadiri masing-masing kepala sekolah, guru dan pengawas TK / SD UPT Blimbing Kota Malang H.Zainullah.

          Kepala SDN Bunulrejo 6 Malang, H Imam Mucholis SPd MPd menyebutkan Ada 14 bidang yang dilombakan diantaranya kriya anyam, melukis, menyanyi tunggal, cipta puisi, mendongeng cerita rakyat, pidato bahasa jawa dan bahasa Indonesia, pantomim siswa teladan, guru berprestasi cerita gambar, peragaan busana daerah, dan lomba membatik.

          Dalam sambutannya, pengawas TK / SD UPT Blimbing, Drs H Zainullah MPd mengharapkan sportivitas para peserta lomba serta juri yang notabene mereka juga akan menilai anak didik mereka. Dengan mengakui kelemahan diri sendiri dan kehebatan orang lain adalah salah satu bentuk sportivitas. Jangan sampai karena yang dinilai itu anak didiknya, maka diberi nilai tinggi. Sehingga pada waktu maju di tingkat kecamatan membawa dampak yang buruk bagi gugus 3.

          Sedangkan tuan rumah kepala SDN Bunulrejo 3 Malang Drs Slamet Darmadji yang kebetulan baru menjabat 2 bulan ini pun sangat senang dan bangga karena tempatnya mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah dihelatnya acara ini. Sehingga dirinya dapat menimba ilmu, tertukar pikiran demi pengembangan institusinya dan juga dapat memperkenalkan dirinya secara tidak langsung ke keluarga besar gugus 3 kecamatan Blimbing..fan-KP

Tags #bidang #bina #blimbing #gugus #kecamatan #kompetisikan #kreativitas #lomba #3 #14