LANSCAP KARIMUN GOES TO SCHOOL Beri Pelatihan Fotografi di SMA Maha Bodhi Karimun

Minggu, 29 Maret 2015 00:12:24 - Posting by Penulis - 627 views

KoranPendidikan.com - Siswa-siswi SMA MAha Bodhi Karimun mendapatkan pelatihan dalam workshop potografi yang diselenggarakan oleh Lensa Karimun Photografi  (Lenscap )., Sabtu, 28 Maret 2015. Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala sekolah bapak Drs. Wahyu Wicaksono di ruang Multi media SMA Maha Bodhi. Dalam sambutanya, bapak Wahyu menyatakan apresiasinya dan menyambut baik atas program yang diadakan oleh  Lanscap Karimun.

Sementara itu, Ando yang merupakan ketua Lanscap Karimun menerangkan acara ini merupakan program dari Lanscap Karimun dengan Tema “Lanscap Goes to School”. Menurutnya, acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat pemuda untuk berkreatifitas dengan menggunakan kamera. Sellain itu, ini juga merupakan profesi yang cukup menjanjikan kedepannya.

SMA Maha Bodhi Karimun merupakan sekolah pertama yang dikunjungi oleh Lanscap Karimun. Julianto atau yang akrab disapa bang cacing, pemateri  fotografi , menyatakan dari sekian sekolah yang disurati, SMA Maha Bodhi yang pertama kali memberikan respond an menyambut dengan antusias. Julian juga berharap acara ini juga bisa berlanjut tidak hanya sebatas pelatihan hari ini saja tetapi juga bisa sampai ke jenjang fotograpi professional.

Bapak Narno, S.Kom selaku Waka Kesiswaan akan Membentuk Tim Fotografi dari Lentera MB. Sebab, Menurutnya lentera MB merupakan media yang cukup memberikan nama di sekolah Kabupaten Karimun. Oleh sebab itu, kedepan ia akan membentuk lentera fotografi yang bekerjasama dengan Lanscap Karimun. Agar lentera MB dapat Lebih lagi meningkatkan kreatifitasnya, Ujar Bapak Narno.

KLIK VIDEO LIPUTAN DISINI 

Tags #